SIAP DIRILIS !!! Film Tomohon Undercover 2 Banjir Pendatang Baru. Ini Cuplikannya…
25/06/2016 No Comments Berita Administrator

Film pendek berjudul Tomohon Undercover sudah memasuki babak baru yaitu ‘Chapter Two’ atau disebut Tomohon Undercover 2. Film yang mengisahkan seorang wanita yang jatuh hati pada dua pria sekaligus pada saat yang bersamaan berbuntut panjang. Pasalnya dari kedua belah pihak terjadi kesalahpahaman dan berujung kematian dari seorang rekan mereka. Mengingat kedua pria tersebut adalah kepala dari geng mereka masing – masing, yaitu geng miras dan geng motor.

Download Mp3 Original Sound Track (OST) Tomohon Undercover 2

Film Pendek Tomohon Undercover 2 ini sendiri tadinya diperankan dan dibuat oleh pemuda-pemudi yang tinggal di walian saja, namun karena kerinduan yang besar untuk merangkul rekan-rekan pemuda yang berada di Kota Tomohon dan sekitarnya, maka untuk ‘Chapter Two’ ini sudah ada beberapa teman-teman diluar orang walian yang bergabung untuk bermain di Tomohon Undercover 2. Diantaranya ada dari kamasi, paslaten, talete dan tondano. Dalam Tomohon Undercover 2 kali ini bergabung Miss Celebrity Indonesia asal Sulut Melisa Salangka. Ketika ditanya kenapa ingin bergabung di film ini, lisa sapaan akrabnya sangat senang bisa menambah pengalaman baru dan berbaur dengan teman-teman yang ada di Tomohon.Fanpage TOMOHON UNDERCOVER

Film Tomohon Undercover 2 ini juga rencananya akan shooting di luar kota Tomohon, mengingat dalam skenario film ini mengharuskan adanya pengambilan gambar di luar Kota Tomohon. Kendala teknis seperti dana dan pemain yang masih minim membuat film ini sempat tertuda untuk dirilis. Film ini juga dibuat untuk menampung kreatif muda yang ada di kota Tomohon yang memiliki passion di bidang seni peran, grafis, musik, fashion dan multimedia. Berharap film ini bisa menjadi wadah untuk berekspresi dan motivasi berinovasi bagi masyarakat kota Tomohon.

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *