Tomohon Music Corner : Berkarya di rumah tapi hasilnya tidak rumahan
09/05/2020 No Comments Berita Administrator

Kota Tomohon saat ini ditetapkan sebagai daerah transmisi lokal kasus COVID19 oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada press release 8 Mei 2020 oleh Tim Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID19 Pemerintah Kota Tomohon. Sedikit banyak tentunya hal ini kan berdampak kepada bagaimana perilaku aktifitas masyarakat Kota Tomohon nantinya.

Tinggal di rumah adalah salah satu pilihan yang bijak bagi masyarakat yang tidak perlu keluar rumah untuk aktifitas yang tidak penting. Hal ini juga yang dilakukan oleh beberapa warganet Kota Tomohon, dengan tinggal di rumah Hiskia, Petra, Paskah dan Freymer tetap melakukan kegiatan positif dan produktif.





Apa yang mereka lakukan? Bermodalkan, Musik, Vokal dan Video mereka membuat Cover lagu yang pernah dibawahkan oleh grup Il Divo yang berjudul Regresa a Mi, lagu yang sama dalam bahasan inggris unBreak my Heart yang dipopulerkan oleh Toni Braxton. Bagaiman penampilan mereka berkarya di rumah tapi hasilnya tidak rumahan, simak video berikut ini :

Ketika dihubungi Tim AmazingTomohon.com dan ditanyai soal karya mereka terkait situasi pandemi COVID19 saat ini, masing-masing mereka berpesan :

  • Hiskia Boroing : Jangan berhenti berkarya walaupun hanya di rumah
  • Paksah Rumimper : Smoga bangsa dan negara ini tetap dalam perlindungan Tuhann khususnya juga di kota Tomohon
  • Freymer Pijoh : “Be Creative and stay Healty”
  • Petra Rumimper : Don’t let your creativity stoped by C-19, sebab kreativitas tidak terbatas, keep improve your skills, Stay Home, Stay Creative
(Visited 79 times, 131 visits today)
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *