Jesi #7 rilis lagu terbaru berjudul “Blessed the Day”
30/05/2020 No Comments Berita Administrator

Jesi Kresti atau lebih dikenal lewat karyanya dengan nama Jesi #7 adalah seorang penyanyi asal Kota Tomohon yang saat ini bermarkaskan di Bali, belum lama ini mengelurkan lagu terbaru berjudul “Blessed the Day”

Ketika dihubungi tim AmazingTomohon.com soal karya terbarunya yang sudah bisa sama-sama kita nikmati lewat platform digital seperti Spotify, iTunes dan lainnya, Jesi bersyukur kepada Tuhan karena lagu ini bisa selesai di tengah wabah COVID19. Dari proses aransemen, recording, editing, mixing, dan mastering Tuhan masih mengizinkan karya ini bisa ada.

Soal kenapa bisa lagunya berjudul “Blessed the day” Jesi mengatakan ” Waktu masih abege, gak pernah kepikiran nulis lyric lagu seperti ini, krn jaman masih abege hubungan biasanya pendek2 aja,😁 tapi setelah menjalani hubungan yg lumayan lama baru mengerti ternyata banyak banget hal/cerita yg gak pernah terbayangkan bahkan gak pernah terpikirkan ternyata bisa terjadi dalam suatu hubungan, baik itu senang, susah, sedih, brantem sampai hal yg paling parah pun ternyata bisa terjadi, namun semua hal itu menjadi kemasan yg sangat sedih jika dihancurkan, maka kepikiranlah untuk membuat lyric dgn judul: diberkatilah semua hari2 yg sudah kita lewati, baik itu susah atau senang, dalam suka atau duka. Lyric is fixed by a very good friend thankyou very much @foxlulu225 lulufox.

Ternyata lagu ini juga dikerjakan sendiri dari memainkan gitar, bass, Synth dan instrumen lainnya. Direkam dan mastering distudio milik sendiri juga tapi mixingnya di @kaymusicstudio. Tujuan bermusiknyanya juga “gak pernah mengerti tujuannya tapi yg menarik adalah perjalanannya”

Buat kalian yang penasaran lagunya seperti apa, berikut cuplikannya :

(Visited 44 times, 44 visits today)
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *