Tomohon berkarya, Video Musik “PALA” siap ramaikan playlist anda, cekidot!
10/07/2020 No Comments Berita Administrator

Situasi pandemi saat ini membuat banyak sekali batasan-batasan dari segi gerak dan ruang. Namun itu tidak menyurutkan orang-orang muda yang ada di Kota Tomohon untuk tetap berkarya untuk menghibur masyarakat lewat sosial media dan sarana digital lainnya. Adalah SOPI Music Entertaiment grup yang bergerak di bidang Musik dan Video Production akan segera merilis Music Video (MV) berjudul PALA pada tanggal 10 Juli 2020 ini. Kepala Lingkungan dari setiap kelurahan atau lebih dikenal masyarakat Sulawesi Utara dengan sebutan PALA diambil sebagai judul karena dianggap mewakili seluruh pelosok daerah dimana setiap kelurahan pasti memiliki seorang kepala lingkungan.

Singers of SOPI Msuic #PALA

Ketika dihubungi tim AmazingTomohon.com Nando Emor selaku owner dari SOPI Music mengatakan sangat senang bisa berkarya bagi masyarakat Tomohon khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya namun tetap kerinduannya untuk memberikan karya-karya SOPI Music untuk dinikmati oleh khalayak ramai. Berikut beberapa wawancara dengan orang-orang yang terlibat dalam Project PALA MV.

Para Penyanyi di lagu PALA dari kiri ke kanan
Antariksa – Jendral – Ivan – Melky – Nando – Valen – Nathaniel

Antariksa Dapa (Mahasiswa) : “Saya join di project ini karena melihat sisi dimana semua ingin berkarya dan bisa memiliki potensi lebih besar kedepannya. Selamat menikmati karya musisi-musisi Tomohon ” Quote : Tetap berkarya, berinisiatif, jangan menyerah.

Jendral Majid (Mahasiswa) : “Saya join di project ini karena ingin berkarya apalagi project bareng teman-temab sopi music, sungguh suatu kebanggaan. Buat yang mendengar lau kami ini, dibalik liriknya itu ada hikmahnya wkwk, klo memang jodoh bersyukur jo nda usah mengeluh-mengeluh” Quote : Perbanyak bersyukurlah.

Ivan Pheles (Konten Kreator) : “Saya join di project ini karena seperti kita tau bersama bahwa lagu-lagu daerah manado sekarang sudah meredup. Yang menjadi suatu kebanggan buat saya mau join di projek ini bahwa anak-anak muda bertelanta yang tergabung dalam Sopi music ini, mau mengangkat lagi musik daerah manado lewat lagu yg berjudul PALA ini. Mari sama-sama torang dukung trus Sopi Music untuk berkreasi dengann cara subs youtube channel & follow IG @sopimusic” Quote : Music is part of my life.

Melsandro (Penyanyi) : “Saya join di project ini karena lagi tertarik dengan lagu bahasa manado. Jangan talalu serius badengar ini lagu, santai jo. Soalnya kalo baper, bisa-bisa ngoni somo tako nikah,. deng mohon selalu support musisi Sulawesi Utara dalam berkarya.” Quote : Nda ada, belum bijak.

Silvester Nando Emor (Mahasiswa) : “Saya join di project ini karena ingin berkarya lebih dan lebih. Pesan untuk pendengar agar jangan salah pilih jodoh wkwk” Quote : Menjadi berkat bagi sesama.

Valen Pitoy (Pegawai Rumah Sakit) : “Saya join di project ini karena project ini begitu menarik dan juga hampir semua yang terlibat di dalam project ini masih tergolong muda dan yang pasti akan menjadi terobosan yang baru di masyarakat” Quote : Ada pesan moral yang berarti.

Nathaniel Lengkong (Mahasiswa) : “Saya join di project ini karena saya berkarya bersama sahabat-sahabat yang hebat! Dan memiliki tujuan yang sama. Jang tersinggung neh, ini cuma cerita komedi mar lewat lagu wkwk” Quote : Hidupmu nanti kamu sendiri yang menjalani, pililah cara berkarya yang paling kamu sukai.

Decky Alessandre – PALA
Grantino Rapar – Suami (Tukang manyabung ayam)
Heidy Mongga – Istri
Brigita Maria – Mama Mantu
Bitels – Papa Mantu

Music Video PALA ini juga didukung oleh beberapa Videografer handal Kota Tomohon seperti hiskia Bororing, Editor Figo Supit dan Director oleh Angelo Mandagi. (Andreas Mangundap sebagai Linmas) Untuk mengetahui lebih banyak tentang SOPI MUSIC, lets cekidot IG : @Sopimusic

(Visited 1,121 times, 1,137 visits today)
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *