HARAPAN BARU MASYARAKAT KOTA TOMOHON KEPADA PEMIMPIN BARU KOTA TOMOHON CSWL
26/02/2021 No Comments Berita Administrator

Kepemimpinan adalah  sesuatu yang kamu peroleh, sesuatu yang kamu pilih. Kamu tidak bisa datang sambil berteriak,’ Saya Pimpinanmu!’ Jika itu terjadi, itu karena orang lain menghormatimu.”- (Ben Roethlisberger).

Kamu tidak memimpin dengan menunjuk dan memberi tahu orang suatu tempat untuk dikunjungi. Anda memimpin dengan pergi ketempat itu dan mengeksekusi ide.”- (Ken Kesey).

Tidaklah demikian di antara kamu. Barang siapa ingin menjadi besar di antara kamu, hendaklah ia menjadi pelayanmu, dan barangsiapa ingin menjadi terkemuka di antara kamu, hendaklah  ia menjadi hambamu; (Yesus Kristus,  dalam catatan injil matius 20:26-27 )

Ungkpan-ungkapan ini adalah buah pemikiran serta tindakan nyata yang di lakukan oleh pempimpin peminpin besar pada masanya. Bahwa pemimpin itu adalah keteladanan serta sosok yang harus menjadi panutan atau dicontoh. Ini menjadi amanah bagi kedua tokoh masyarakat yang pada waktu lalu sudah memenangi perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) pada 9 Desember 2020 dan tepat hari ini, Jumat 26 Februari 2021 telah dilantik sebagai pemimpin yang baru Kota Tomohon yaitu Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) selaku Walikota dan Wakil Walikota kota Tomohon 2021 – 2026.

Pelantikan Walikota Tomohon : Caroll J. A. Senduk, SH dan Wakil Walikota Tomohon : Wenny Lumentut, SE di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado (26/2/21)

Hari ini masyarakat Kota Tomohon mempunyai harapan serta tumpuan baru terhadap kedua sosok yang  akan memimpin Kota Tomhon ke depan. Bahwa masyarakat membutuhkan selera atau gaya kepemimpinan baru yang akan mendatangkan kesejahteraan bagi masyarakat yang memang sangat bergantung dengan kebijakan-kebijakan dari sang eksekutif. Tidak sekedar kesejahteraan ekonomi, akan tetapi rasa aman juga perlu diterapkan oleh kedua pempimpin yang baru ini, sehingga di dalamnya ada realita hidup yang bisa dirasakan serta berdampak bagi kemajuan ekonomi sebuah kota. Masyarakat juga membutuhkan kesejahteraan berpikir untuk dapat membangun bersama-sama demi menuju Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera sesuai Visi CSWL.

Banyak selamat kepada kedua tokoh masyarakat yang begitu dicintai dan sangat diharapkan untuk dapat memajukan Kota Tomohon yang lebih baik lagi : Bapak Carrol Senduk dan  Bapak Wenny Lumentut Sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomhon periode 2021-2024.

Berikut ini Tim AmazingTomohon.com telah merangkum Video beberapa harapan Masyarakat Kota Tomohon kepada pemimpin yang baru dilantik dan ucapan beberapa ASN Pemkot Tomohon atas dilantiknya Walikota Tomohon dan Wakil Walikota Tomohon periode 2021 – 2026. (Levi Skypet)

SOPI MUSIC TOMOHON Tribute to TOTO

Mengawali tahun 2021 dunia permusikan Sulawesi Utara kembali digoyang oleh hentakan musik asal Kota Tomohon. Ya, SOPI Music Entertaiment yang Read more

Apa itu MEIMO MELENG?

Akhir-akhir ini banyak masyarakat disibukkan dengan berbagai agenda akhir tahun yang sangat padat. Salah satunya yang cukup menarik perhatian banyak Read more

KOWAAS APRESIASI RELAWAN DEMOKRASI KOTA TOMOHON TAHUN 2020

Relawan Demokrasi Kota Tomohon sebagai mitra kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengadakan sosialisasi tentang betapa pentingnya pemilihan umum Read more

(Visited 211 times, 1 visits today)
About The Author

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *