Olahraga Bersama DPRD Kota Tomohon

Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Sehat oleh karena itu kegiatan olahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam menunjang aktivitas kerja sehari-hari menjadi lebih efektif, efisien, produktif dan mencapai tujuan yang diharapkan. Sehingga berdampak positif secara langsung bagi individu utamanya kehidupan banyak orang.

Begitujuga dengan upaya menjalin kerjasama antara Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta mempererat kebersamaan dalam pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi di lingkungan kerja masing-masing. Maka pada pagi hari ini Jumat 24/6/16 bertempat di halaman Kantor Sekretariat Dewan Kota Tomohon dilaksanakan olahraga bersama.

Kegiatan ini melibatkan seluruh Kepala SKPD yakni pejabat eselon dua di Pemerintah Kota bersama para pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Tomohon serta para staf yang ada di Jajajaran Sekretariat DPRD di pimpin langsung Ketua DPRD Ir Miki Junita Linda Wenur. Antusiasme dari seluruh peserta yang mengikuti olahraga, meskipun dalam cuaca yang dingin namun sejuk. Seluruh peserta membaur dalam senam sehat bersama dengan melakukan senam zumba menampilkan para Instruktur Zumba yang menuntun jalannya senam sehat, bugar bersama.

Selanjutnya setelah berolahraga bersama, acara dilanjutkan dengan pembahasan tentang pokok-pokok pikiran dalam penyusunan RPJMD Kota Tomohon seperti kata Sekretaris DPRD Andrikus Wuwung S Sos. Kegiatan ini akan terus berlanjut seiring dengan upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan kreativitas bagi seluruh peserta olahraga bersama ini. Kegiatan ini dihadiri seluruh pejabat eselon dua diantaranya Ronni Lumowa S Sos MSi, Mariam Rau SH, dr Olga Karinda dan pejabat lainnya.

(13)