SAS : TIFF 2017 harus lebih baik

Pemerintah Kota Tomohon memberikan piagam penghargaan kepada Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dalam hal telah memerikan dukungan penuh pada gelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 8 – 12 Agustus 2016 silam. Walikota Tomohon, Jimm F. Eman, SE, Ak. melalui Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan yang mendapat kesempatan bertemu langsung dengan Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar RI, Raseno Arya, SE, MM menyampaikan rasa terima kasih karena telah ikut serta dalam suksesnya TIFF 2016. Dalam pertemuan itu Wakil Walikota Tomohon yang biasa disebut SAS berjanji TIFF 2017 akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mendengar itu pak raseno mengatakan dari kementerian akan mendukung penuh dari koordinasi, persiapan sampai hari pelaksanaan TIFF 2017 hingga boleh berjalan meriah dan sukses. 

4

Wakil Walikota Tomohon didampingi oleh 2 Staf Wawali Tomohon bersama Deputi Pengembangan Pasar Segmen Pasar Personal Kemenpar RI

Masih berhubungan dengan acara dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia pada tanggal 30 September 2016 nanti akan digelar Malam Penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2016 yang akan dilangsungkan di Studio 2 RTV. Diamana salah satu peserta yang semenetara berkompetisi, wakil dari Provinsi Sulawesi Utara Lois Tangel berasal dari ajang pemilihan serupa yang sukses digelar di kota Tomohon yaitu Putri Tomohon 2013 dan Ratu Bunga 2015. Nantinya pada malam penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2016 wakil walikota Tomohon yang telah diundang langsung oleh panitia akan menghadiri acara ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada putra-putri terbaik kota Tomohon yang berprestasi.

sas-7

(132)